Langsung ke konten utama

Harga Rumput Gajah Mini

Sebelum membahas tentang Harga Rumput Gajah Mini kita akan membahas sedikit dari layanan kami.

Call / Wa 0896-7826-9338

Permata Indah Taman adalah penyedia jasa yang bergerak di bidang jasa pertamanan. Kami melayani berbagai macam pekerjaan jasa pembuatan taman, kolam ikan hias, pengadaan material taman, jasa renovasi taman, menjual saung/gazebo, supplier rumput gajah mini, supplier tanaman hias, menyediakan aneka macam rumput taman, menjual pohon bonsai, menjual pohon pelindung dll.

Seiring dengan perkembangan zaman saat ini suatu taman memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari, karena dengan semakin bertambahnya populasi kendaraan dan kehidupan di sekitar kita khususnya di kota - kota besar udara yang ada di sekitar menjadi semakin gersang dan tercemar oleh asap - asap kendaraan dan debu yang di hasilkan dari pengaruh global warming.

Oleh karena itu perlu adanya penghijauan untuk mengurangi hal tersebut agar tidak berdampak semakin parahnya pengaruh global warming di bumi kita ini. Salah satu solusinya yaitu melakukan penghijauan dari hal yang terkecil dahulu dengan membuat taman atau kolam di rumah. Dengan melakukan hal yang paling sederhana kita bisa memulainya dengan menanam rumput taman di sekitar rumah atau pekarangan.



Banyak jenis rumput taman yang bisa kita gunakan untuk penghijauan, namun yang paling familiar dan sering di gunakan oleh kebanyakan orang yaitu rumput gajah mini.

Disini kita akan membahas harga rumput gajah mini

Rumput gajah mini memiliki harga yang beragam di indonesia, untuk saat ini harganya ada di kisaran Rp 25.000 - Rp 35.000/m, harga disini belum termasuk ongkir dan jasa tanam, akan tetapi jika anda membutuhkan rumput gajah mini dalam jumlah yang banyak harga bisa negosiasi atau kami berikan potongan harga. Layanan kami sudah terpercaya dalam penjualan rumput taman dan tanaman hias lain. Kami merupakan supplier rumput gajah mini yang sudah mempunyai beberapa klien dan mampu melayani pemesanan dalam jumlah yang besar, karena kami tinggal di perkampungan yang mempunyai struktur tanah yang subur dan merupakan petani langsung yang tentunya dapat memberikan harga murah dengan kualitas rumput yang baik.

Untuk info lanjut anda dapat menghubungi Telp/Wa 0896-7826-9338

Rumput Gajah Mini

Rumput gajah mini atau yang bernama latin pennisetum purpureum schamach adalah jenis rumput yang masih masuk ke dalam keluarga rumput gajah namun memiliki ciri daun dengan kelopak kecil yang berbeda dengan rumput gajah yaitu memiliki daun dengan kelopak lebih lebar yang biasanya di pakai sebagai pakan ternak seperti sapi, kambing, gajah dll. Akan tetapi selain di pakai untuk pakan ternak rumput gajah juga bisa di tanam untuk lapangan atau penghijaun di pinggir jalan tol.

Perbedaannya dengan rumput gajah yaitu rumput gajah mini mempunyai ukuran lebih kecil dan daun tidak memanjang atau melebar ke samping, jenis rumput gajah mini memiliki daya tahan yang cukup baik terhadap panas karena masih dalam keluarga rumput gajah yang banyak di budidayakan di Afrika. Rumput gajah mini biasanya di tanam sebagai taman halaman rumah, hotel, kantor, apartement dll.

Jenis Rumput Gajah Mini

Rumput gajah mini terdiri dari dua jenis yaitu rumput gajah mini hijau dan rumput gajah mini putih (varigata). Rumput gajah mini hijau merupakan rumput yang paling sering kita temui di halaman - halaman rumah dan banyak yang membudidayakan. Rumput gajah mini putih (varigata) mempunyai ciri daunnya berwarna putih akan tetapi secara keseluruhan mempunyai bentuk yang sama dengan rumput gajah mini hijau, dan harga rumput gajah mini putih cenderung lebih mahal karena keberadaannya lebih jarang dari rumput gajah mini hijau.

Cara Pemesanan

Jika anda tertarik dengan produk kami silahkan langsung hubungi kami di :


Telp/Wa : 0896-7826-9338

Jika anda ingin memesan dalam jumlah yang banyak dan memerlukan jasa penanaman sebaiknya di lakukan survey terlebih dahulu. Survey tidak di pungut biaya sepeserpun atau GRATIS..!!!


Terima kasih telah berkunjung di wesite kami Harga Rumput Gajah Mini



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tukang Taman Murah

Tukang Taman Murah - Kami adalah penyedia jasa yang bergerak di bidang jasa pembuatan taman, jasa pembuatan kolam hias, pembuatan saung / gazebo untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya . Menjual berbagai macam pohon hias, pohon buah, tanaman hias, aneka macam rumput, pohon pelindung, pupuk dan jasa perawatan taman rutin. Kami melayani pembuatan taman baik itu di perkantoran, apartement, mall, restaurant, pabrik, gedung, tata kota, project perumahan maupun rumah pribadi. Call / Wa : 0896-7826-9338 Dewasa ini taman mempunyai peranan yang sangat penting untuk kesehatan, dengan semakin padatnya jumlah penduduk dan semakin bertambahnya jumlah kendaraan yang ada di kota-kota besar khususnya, udara yang ada di sekitar lama kelamaan menjadi tercemar dengan asap kendaraan yang berlalu lalang setiap harinya, untuk itu kami hadir sebagai solusi untuk anda dalam menciptakan taman yang anda impikan. Dengan pengalaman yang kami miliki, kami mampu menjadikan hunian atau rumah anda menjadi

Tukang Taman Cinere Depok

Tukang Taman Cinere - Kami adalah penyedia jasa yang bergerak di bidang jasa pembuatan taman, jasa pembuatan kolam hias, pembuatan saung / gazebo untuk daerah Cinere, Parung bingung, Limo, Sawangan dan sekitarnya . Menjual berbagai macam pohon hias, pohon buah, tanaman hias, aneka macam rumput, pohon pelindung, pupuk dan jasa perawatan taman rutin. Kami melayani pembuatan taman baik itu di perkantoran, apartement, mall, restaurant, pabrik, gedung, tata kota, project perumahan maupun rumah pribadi. Call / Wa : 0896-7826-9338 D ewasa ini taman mempunyai peranan yang sangat penting untuk kesehatan, dengan semakin padatnya jumlah penduduk dan semakin bertambahnya jumlah kendaraan yang ada di kota-kota besar khususnya, udara yang ada di sekitar lama kelamaan menjadi tercemar dengan asap kendaraan yang berlalu lalang setiap harinya, untuk itu kami hadir sebagai solusi untuk anda dalam menciptakan taman yang anda impikan. Dengan pengalaman yang kami miliki, kami mampu menjadikan h